Thursday, April 15, 2010

after

HELL-O!
eh iya, gue mau ngasih tau kalo gue putus lagi dengan "you-know-who" --> belum tau? baca post gue sebelumnya.
oh iya, FYI gue milih pilihan yang ke 3. gue bilang kan gue maunya milih yang 1, tapi kenyataannya gue malah milih yang ke 3.
tanya kenapaaaaaaa? KARENA dia sudah kelihatan tidak sayang lagi kepadakuuu~
nah terus kan kalo pacaran harus saling sayang kan? iya kan?
tapi kalo yang satu udah ngga sayang sama yg lain jadinya apa? makan hati kan?
ujung2nya kalo di pertahanin apa? putus juga kan?
kalo putus ujung2nya apa? lo seneng kan? lo bebas kan?
dan yg paling sering apa? gue juga yang NANGIS kan?
nah lho, sama aja kan ujung2nya?
daripada gue nangis nya terus2an tiap hari sampe mata gue bengep, mending sekarang selesainya. lo seneng kita selesai, gue? nangis mah pasti TAPI ngga se-histeris dulu.
nah, berarti sekarang anda bebas dong? iya sekarang saya juga bebas main sama sahabat2 saya tanpa takut anda marah atau anda cemburu.
tapi sayangnya, saya masih sayang anda -_-
lah bego lu tash kalo masih sayang kenapa diputusin! tulul!
ya abis gimana, kan tadi saya bilang dia sudah tidak sayang saya lagi -_-
dan dia kira gue mau move on ke 'one of my friend' yg bernama blablabla.
hello boy, gue tuh ngga suka ya sama dia, kalo gue suka mah udah dari kemaren2 gue pacarin, tapi sekarang apa? gue masih sayang kan sama lo, walaupun lo benci sama gue!
gue ngga bisa benci lo kaya lo benci gue, gue bilang gue mau move on, tapi susah taugalu? apalagi liat lo tiap hari -_-
gue maunya tuh kita putus bisa jadi temen, tapi apa? lo malah remove acc gue, lo malah benci gue. kalo tau kaya gini mungkin lebih baik gue ga usah kenal lo kali ya -_- but, thanks for teaching me that love does exist.

abis putus gue langsung baca 4 buku *sebenernya ngga ada hubungan juga sih*
1. Titanium *again*
2. Autumn In Paris
3. Hai Miiko!
4. Reffrain
tapi entah kenapa abis putus baca 4 buku itu langsung gue mikir 'mau ya punya pacar kaya cowok yg ada di novel itu' ea ngayal abis.

di buku Titanium, ada cowok namanya Austin, ah gila ngarep banget gue punya cowok yg baiknya nauzubileh kaya dia *oke berlebihan* dia tuh orangnya "talk LESS do MORE" ga banyak omong, tapi sekali ngelakuin bisa bikin speechless. Kalo cowok sekarang "talk MORE do LESS!" makanya romijn itu beruntung banget dapet cowok kaya austin *yaiyalah siapa yang ngga mau*

di buku ke2, yaitu autumn in paris, ada cowok namanya Tatsuya, ohmy ini orang bener-bener 1 diantara sejuta kali yak o_O setia parah, terus rela berkorban, dia lebih baik dia yang sakit daripada harus ngeliat Tara nangis, jarang banget kan cowok kaya gitu? yang ada sekarang cowok malah kebanyakan bikin cewek nangis.

buku ke3 adalah komik Hai Miiko, di komik ini ada Tappei. Ya walaupun dia itu jail banget sama miiko, tapi sebenernya tuh dia sayang sama miiko, cuma gengsi aja nunjukin nya. kalo miiko susah tappei tuh selalu ada, nih S-E-L-A-L-U ada, bahkan waktu miiko ngga bilang ke tappei kalo dia butuh tappei, tapi tappei selalu siap sedia buat miiko.

dan yang terakhir adalah reffrain, disini ada Nata. Nata sama Niki itu sahabatan dari kecil, nata tuh selalu sayang niki, tapi niki gatau kalo sayang nya nata itu lebih dari sahabat, nata sampe bikinin lagu buat niki teris dikirim pas hari valentine, tapi niki gatau kalo itu dari nata, pas nata pergi ke amrik baru deh niki sadar kalo sebenernya dia tuh sayang banget sama nata. dan ternyata nata balik dari amrik dan dia masih sayang sama niki walaupun udah kepisah 5 tahun, sayangnya buat niki ngga berubah sedikitpun.

SEE? betapa jarangnya cowok kaya mereka! kalo mau lebih lengkap mending baca deh bukunya *PROMOSI*

sampai disini dulu ya postingnya, bubye~

No comments: