Wednesday, April 28, 2010

:3

gue mau post tentang 3 barang yg ada di kamar gue.

yang pertama adalah, kotak musik ini. hmm sebenernya bukan kotak musik sih, kan bentuknya ga kotak. tapi udah lah gue seneng manggilnya gitu. Ini tuh dikasih sama ya adalah, tidak perlu dibahas. pokok nya yg paling gue suka dari ini adalah ada sprinke-sprinkle nya kalo malem terus gue taro deket lampu jadi lucu deh. oh ya satu lagi, suara dari sini selalu bikin gue tenang. s-e-l-a-l-u ♥
Ini dia yg gue maksud :


Yang kedua adalah ini, my teddy bear. Ini empuk cekaleee deh, enak banget kalo dipeluk buat tidur. jadi gue kalo mau tidur selalu meluk ini. gue mau ngasih nama ke boneka ini, tapi masih bingung, temen gue si anith bilang kalo namanya tuh *pip* aja. ah tapi gamau deh, kapan bisa move on kalo namanya dia -_- makanya kalo ada yg mau usul nama kasih tau gue ya! mention di @tasha_kartika (twitter)
LOOK, SO CUTE <3333>


dan yang terakhir boneka ku tersayang mybaby muah :* call her MINNIE :)
boneka ini gue dapet dari 'you-know-who* waktu ultah gue, harusnya ada mickey nya, tapi mickey nya ada di *you-know-who* udah dibuang kali sama dia --" ah tapi lupakanlah. yg jelas boneka ini gue sayang banget, padahal tuh abis putus bonekanya gue taro lemari, tp akhirnya gue jd susah tidur gitu *lebih ya gue* tapi emang kenyataannya gitu. yaudah gue ambil aja lagi, lagipula ga ada salahnya kan? lagipula waktu itu dia ngasih buat gue kan? yasudah sampe sekarang masih gue simpen bonekanya. bukan karena gue gamau move on atau apalah, tapi karena emang gue sayang + suka sama bonekanya BUKAN orang yang ngasihnya.
SEE? gue sayang banget sama ini :*





Look! My teddy & Minnie :)




No comments: