Saturday, December 12, 2009

saturday night

yeah, hari ini malam minggu dan gue ngga kemana2 -_-
Malahan hari ini gue sama ade gue nonton 3 DVD sekaligus.
Yaitu :
1. Inkheart
2. UP
3. Pink Panther 2

Dan sekarang gue baru selesai nonton :D
Dan langsung online *seperti biasa*

Waktu ditengah2 film Pink Panther ade gue tiba2 ngomong :
A = Ade gue
G = gue

A : "teh siapa yang sms?"
G : "mau tau aja kamu" *sambil jauhin hp dari ade gue*
A : "cowo nya ya? siapa tuh namanya Nino ya?"
G : "yee apasih kamu Nino mulu"
A : "bilang aja iya. Teh kenapa sih dapet pacarnya ngga jauh2 ada no no nya juga?"
G : "takdir"
A : "emang yang waktu itu kemana teh?"
G : "mati, udah gue buang ke laut! Udah nonton jangan banyak tanya" *tampang sensi*
A : "santai teh, gausah ngamuk yee"

Oh ya, ngga tau kenapa sekarang gue lagi suka liatin foto2 nya Skandar Keyneys
YAAA, HE'S SO HANDSOME AND CUTE BOY ♥ ♥ ♥

Look he's Picture :





Handsome right?
I THINK YES ♥
Hihihi

OKE, sampai sini dulu ya.
bye bye and good night
XOXO tasha ♥

No comments: