Tuesday, December 15, 2009

It's tuesday

sumpah ya, tadi gue bt abis di sekolah -_-
tau ngga kenapa? karena MATA GUE BENGKAK.

Pertanyaan (P), Jawaban (J)

P : "kenapa mata gue bengkak?"
J : "karena gue nangis."
P : "kenapa gue nangis?"
J : "soalnya nieno marah sama gue"
P : "kenapa nieno marah sama gue?"
J : "karena pp gue"

Nah makanya gue nangis semaleman, mana ngga ada sms, dia ngga peduli sama gue -_-
Nah terus nih, di sekolah gue nangis kan, apalagi pas pulang.
Pas nieno ninggalin gue, langsung gue nangis tuh *anjrit malu gue*
Nah terus pas dibawah tangga nangis lagi gue, pas di lapangan NANGIS LAGI GUE
GILAK NGGA GUE? GILAK BANGET YEEEE
NANGIS MULU KERJAANNYA.

sebenernya nangis tuh bego tah, gue ngerasa bego banget, soalnya nangis ngga nyelesain masalah sedikit pun.
Tapi ngga tau kenapa gue malah sering nangis -_-
Pokoknya gue bad mood banget deh tuh sampe Quantum aja gue badmood, sampe gue makan aja ngga mau *lebeh abis*
Yaudah akhirnya gue ngantuk banget tuh pas pelajaran pa martop, mau tidur.
Nah pas nyampe rumah, gue buka hp ada 2 sms, dan ternyata TIDAK ada sms dari dia.
langsung deh kisut tampang gue, tapi ngga nangis lagi kok tenang aja :D

Nah terus gue sms cile kan, ada anith juga tuh.
tapi cile balesnya lama banget, nah kata agus gue disuruh sms duluan.
Nah ngga lama sms cile dateng, dia bilang "Tenang, nanti nieno mau nelfon"
Disitu langsung seneng dong gue, gue harap beneran :D

dan TERNYATA, DIA BENERAN NELFON GUE.
WIHI SENENG DONG GUE, dia minta maaf dan pokoknya gitu lah
ah nieno, love you so much deh hihi ♥

Udah ah, sampe sini dulu
Bye, XOXO tasha :)

No comments: