Tuesday, December 29, 2009

Holiday

it's time to holiday!
dan gue pasti tak lain tak b ukan ke BANDUNG.
gue juga sebenernya heran, nyokap gue ngga ada tempat wisata lain apa selain di bandung -__-
tapi tiap gue tanya, nyokap bilang "kan kakek nenek kamu di bandung, kamu ngga kangen apa sama mereka?"
ya aku kangen lah ma, masa ngga -__-

TAPI yang paling menyebalkan adalah, gue disini selalu lama dan pulang waktu udah mau masuk!
ITU TUH MENYEBALKAN TAU GA!
kan gue ngga mau juga liburan membusuk di bandung terus, ya emang sih disini enak tapi kan gue juga mau pergi sama temen2 gue, dan yang penting kangen gue sama bokap gue :D
dan ya nyokap gue tuh suka lama2in di bandung, ya gue tau nyokap gue maunya tuh gue sekeluarga pindah ke bandung -__-
untungnya bokap gue ngga setuju, kalo setuju gimana nasib gue o_O

Oke lanjut, gue baru selesai baca 3 buku, yaitu "Harry Potter and The Goblet of Fire, Eclipse, dan Titanium"
dan gue paling cepet baca dan paling suka "Titanium" bukan berarti yang lain gue ngga suka yaa.
ngga tau kenapa, tapi cerita bagus banget dan gue suka banget sama karakternya
dan buat Austin "you' re so sweet boy. I hope I can get boyfriend like you" hahaha

*austin itu salah satu tokohnya*

Oke deh, sampai sini aja dulu ya postnya.
Gue ol di warnet nih masalahnya -__-
XOXO Tasha :)

No comments: