Monday, May 10, 2010

-_-

hm post yg gajelas oke -_-
bosen gue, jadi ya gue nge post iseng aja :D
gue mulai mikir sebenernya tuh arti dari kata 'biarin gue yg sakit, biar lo seneng' atau 'seenggaknya lo bahagia' itu tuh bukan arti sebenernya.
lo mikir deh, lo bilang gitu biar orang yg lo maksud itu nge-respon lo kan? atau biar dia sadar kalo lo tuh sayang sama dia. lo sebenernya ngga rela liat dia sama cewek/cowok lain.
coba mikir, apa lo rela liat dia bahagia, seneng" di depan lo sama orang lain? sedangkan lo? lo cuma nangis, berharap orang yg bikin dia seneng itu elo.
gue juga pernah bilang 'biar dia bahagia sama orang lain, gue rela' ----> kata" ini gue rasa cukup bullshit.
tanya kenapa? karena sebenernya waktu itu hati gue bilang 'ngga! gue ga rela lo milih dia! apa bisa dia sayang lo kaya gue sayang lo HA?'
tapi gue sadar gue egois banget bilang gitu, toh dia udah milih dan pilahan yang dipilih bukan gue.
nah kalo udah kaya gitu lo mau gimana? lo pasti marah, lo mau nangis, lo mau bilang 'apasih yang lo liat dari dia'. iya kan? hm wajar lah.
udah ah gue bingung mau nulis apa lagi bye :D

No comments: